Ads 468x60px

Jenis Hacker

White Hat dan Grey Hat Hacker & Apa Perbedaan Real?  
Yang lebih buruk, masyarakat tidak mampu memahami istilah-istilah seperti abu-abu topi, topi putih, Linux OS, atau cracker.
Namun, kenyataannya adalah bahwa subkultur dunia hacker lebih kompleks dari yang kita pikirkan. Apalagi jika kita menganggap bahwa, ini adalah orang yang sangat cerdas.
Jadi, apa topi putih etika hacking dan bagaimana cara membedakan dari hacker abu-abu? Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah untuk menenggelamkan diri dalam dunia hacker dan mengerti, paling tidak, konsep yang paling dasar. 

Apa itu Hacker White Hat?
Seorang hacker bisa menjadi anak jenius yang menghabiskan terlalu banyak waktu dengan komputer dan tiba-tiba menemukan dirinya tenggelam dalam dunia cyber keamanan atau komplotan kriminal. Di sisi lain, ia bisa menjadi penjahat kawakan yang ingin memperoleh uang dalam jumlah besar baginya, atau bahkan lebih buruk, mendominasi dunia.
Dalam film Matrix, konsep hacker berubah sedikit. Meskipun agen Matrix menganggap mereka teroris, kebenaran adalah bahwa mereka pemberontak berjuang untuk kebebasan kemanusiaan. Hal yang tidak perlu untuk mencapai ekstrim, meskipun. Kami tidak berperang dengan cerdas ma chines sehingga jenis skenario adalah sedikit dramatis.
Oleh karena itu, hacker adalah seseorang yang mampu memodifikasi perangkat keras komputer, atau perangkat lunak. Mereka membuat penampilan mereka sebelum munculnya komputer, ketika individu ditentukan terpesona dengan kemungkinan memodifikasi mesin. Misalnya, memasukkan kode dalam menentukan telepon untuk membuat panggilan internasional gratis.
Ketika komputer muncul, ini orang berpendapat bahwa sebuah dunia baru di mana mereka bisa memanfaatkan keterampilan mereka. Sekarang mereka tidak terbatas pada kendala dari dunia fisik, sebagai gantinya, mereka bisa melakukan perjalanan melalui dunia maya komputer. Sebelum internet, mereka menggunakan Bulletin Board System (BBS) untuk berkomunikasi dan pertukaran informasi. Namun, ledakan nyata terjadi ketika Internet muncul.
Hari ini, siapapun dapat menjadi seorang hacker. Dalam denominasi itu, ada tiga jenis hacker. Yang pertama adalah hacker hitam, juga dikenal sebagai cracker, seseorang yang menggunakan pengetahuan komputer dalam kegiatan kriminal untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Sebuah contoh khas adalah orang yang memanfaatkan kelemahan dari sistem lembaga keuangan untuk membuat uang.
Di sisi lain adalah hacker topi putih. Meskipun hacker topi putih dapat dianggap sama dengan seorang hacker hitam, ada perbedaan penting. Seorang hacker putih melakukannya dengan niat kriminal dalam pikiran. Perusahaan di seluruh dunia, yang ingin menguji sistem mereka, kontrak hacker putih. Mereka akan menguji seberapa aman sistem mereka, dan menunjukkan setiap kesalahan yang mereka dapat ditemukan. Jika Anda ingin menjadi seorang hacker dengan topi putih, Linux, PC dan koneksi internet adalah semua yang Anda butuhkan.

Grey Hat Hacker
Seorang hacker topi abu-abu adalah seseorang yang di antara dua konsep. Dia dapat menggunakan keahliannya untuk tindakan hukum atau ilegal, tetapi tidak untuk keuntungan pribadi. Abu-abu hacker menggunakan keahlian mereka dalam
untuk membuktikan diri bahwa mereka dapat mencapai suatu prestasi ditentukan, tetapi tidak pernah melakukannya untuk membuat uang dari itu. Saat mereka melewati batas itu, mereka menjadi hacker hitam.
Misalnya, mereka mungkin hack jaringan komputer dari suatu instansi publik, katakanlah, NOAA. Itu adalah kejahatan federal.
Jika pemerintah menangkap mereka, mereka akan merasa lengan panjang keadilan. Namun, jika mereka hanya mendapatkan di dalam, dan posting, katakan saja, pegangan mereka, dan keluar tanpa menimbulkan jenis kerusakan, maka mereka dapat dianggap hacker abu-abu.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hacker, maka Anda dapat menghadiri salah satu konvensi tahunan mereka. Setiap tahun, hacker dari seluruh Amerika Serikat, dan dari berbagai belahan dunia, menyatukan kembali dan bertemu di DEF CON. Konvensi-konvensi yang banyak setuju. Pada yang terakhir, 6.600 orang menghadiri itu.

Setiap tahun, DEF CON dirayakan di Las Vegas, Nevada. Namun, hacker bukan satu-satunya yang pergi ke acara ini. Ada juga komputer wartawan, profesional keamanan komputer, pengacara, dan karyawan pemerintah federal. Acara ini terdiri oleh jejak yang berbeda, semuanya terkait, dalam beberapa cara, ke dunia hacker (keamanan komputer, worm, virus, teknologi baru, coding, dll). Selain trek, ada kontes yang melibatkan komputer hacking, l memetik Ock dan acara terkait bahkan robot. Ethical hacking, hacker topi putih atau apa pun nama yang ingin Anda gunakan, pada akhirnya, ia memiliki tujuan: untuk melindungi sistem organisasi, publik atau swasta, di seluruh dunia. Setelah semua, hacker sekarang dapat ditemukan di mana saja, dan mereka dapat dihitung oleh jutaan. Segera, konsep seperti topi putih, operasi sistem linux atau topi abu-abu akan menjadi rahasia umum. Sebuah bukti nyata dari berapa banyak yang masyarakat kita telah dipengaruhi oleh teknologi.


Black Hat Hacker
Hacker topi hitam telah menjadi gambar ikon dari semua hacker di seluruh dunia. Bagi sebagian besar pengguna komputer, kata hacker telah menjadi sinonim untuk menyesuaikan diri sosial dan kriminal.
Tentu saja, itu adalah ketidakadilan yang diciptakan oleh penafsiran kita sendiri tentang media massa, sehingga sangat penting bagi kita untuk mempelajari apa yang hacker dan apa seorang hacker hitam (atau cracker) tidak. Jadi, mari kita belajar tentang teknik topi hitam dan bagaimana mereka membuat hidup kita sedikit lebih sulit.
Topi hitam digunakan untuk menggambarkan seorang hacker (atau, jika Anda suka, kerupuk) yang membobol sistem komputer atau jaringan dengan maksud jahat. Tidak seperti seorang hacker topi putih, hacker topi hitam mengambil keuntungan dari istirahat-dalam, mungkin menghancurkan file atau mencuri data untuk tujuan masa depan. Hacker topi hitam juga dapat membuat exploit diketahui hacker lainnya dan / atau masyarakat tanpa memberitahu korban. Ini memberikan orang lain kesempatan untuk mengeksploitasi kerentanan sebelum organisasi ini mampu untuk mengamankan itu.
 
Apa Hacking Black Hat?
Seorang hacker topi hitam, juga dikenal sebagai cracker atau hacker sisi gelap (ini definisi terakhir adalah referensi langsung ke film Star Wars dan sisi gelap dari force), adalah seseorang yang menggunakan keahliannya dengan maksud kriminal. Beberapa contoh adalah: retak rekening bank untuk membuat transfernces ke rekening mereka sendiri, mencuri informasi untuk dijual di pasar gelap, atau menyerang jaringan komputer dari organisasi uang.
Beberapa kasus terkenal hacking topi hitam termasuk Kevin Mitnick, yang digunakan hacker topi hitam keterampilan untuk memasuki komputer organisasi seperti Nokia, Fujitsu, Motorola dan Sun Microsystems (harus disebutkan bahwa ia sekarang seorang hacker topi putih); Kevin Poulsen, yang mengambil alih semua saluran telepon di Los Angeles untuk memenangkan kontes radio (hadiah adalah Porsche 944 S2), dan Vladimir Levin, yang merupakan pegangan dalang pencurian $ 10'000, 000 untuk Citigrou .

No comments:

Post a Comment