Ads 468x60px

Sesuaikan Siapa yang bisa melihat Update Status Facebook Anda


Update status facebook tidak harus menjadi proposisi semua atau tidak sama sekali. Anda dapat memutuskan siapa yang dapat melihat update tertentu - atau, jika Anda suka, siapa yang tidak.

Misalnya, Anda diundang ke pesta Super Bowl tetangga selama akhir pekan, dan Anda ingin memposting "partai mengagumkan!" update status. Namun, Anda teman FB dengan beberapa tetangga lain yang tidak diundang, dan Anda tidak ingin mereka merasa buruk. Idealnya, Anda akan menyembunyikan update dari yang segelintir teman-teman, namun memungkinkan orang lain untuk melihatnya.

Di sisi lain, misalkan Anda sedang merencanakan tamasya musim dingin berkemah dengan sekelompok teman. Anda ingin berbagi status update ("Saya membeli biji Siapa membawa bir?!"), Tetapi hanya dengan mereka.

Facebook membuat semacam ini selektif memperbarui status lebih mudah daripada yang Anda kira. Berikut caranya:

1. Masukkan memperbarui status Anda, kemudian klik ikon gembok kecil di samping tombol Share.

2. Pilih Customize.

3. Jika Anda ingin update Anda hanya terlihat untuk memilih teman, klik menu di sebelah orang ini dan memilih Orang Tertentu. Lalu, masukkan nama-nama teman-teman FB yang ingin Anda sertakan.

4. Jika Anda ingin memblokir update dari orang-orang tertentu, ketikkan nama mereka dalam Sembunyikan ini dari lapangan.

5. Klik Save Setting, kemudian klik Share untuk mempublikasikan memperbarui kustom Anda.

Ini terlalu buruk Facebook tidak memberikan pemilih untuk memilih orang yang ingin Anda inclue / mengecualikan, atau membiarkan Anda membuat "status-update kelompok." Namun, setidaknya Anda memiliki pilihan untuk menjadi lebih, baik, selektif tentang siapa yang melihat yang update.

No comments:

Post a Comment