Ads 468x60px

Hacker Dikatakan Luncurkan Satelit Perencanaan Sendiri untuk Memerangi Sensor

Hacker dilaporkan berencana untuk melawan terhadap sensor internet dengan menempatkan satelit mereka sendiri komunikasi ke orbit dan mengembangkan grid stasiun tanah untuk melacak dan berkomunikasi dengan mereka.

Berita ini muncul sebagai dunia teknologi ini di lengan tentang undang-undang yang diusulkan yang merasa banyak yang akan mengancam kebebasan secara online.

Menurut BBC News , rencana satelit baru-baru ini diuraikan di Chaos Communication Congress di Berlin. Ini yang disebut sebagai " Hackerspace Global Grid . "

Jika Anda tidak menyukai gagasan hacker mampu berkomunikasi lebih baik, hacker aktivis Nick Farr berkata bahwa ilmu adalah satu-satunya motif dari proyek, yang juga mencakup pengembangan elektronik baru yang dapat bertahan di ruang angkasa, dan kendaraan peluncuran yang bisa mendapatkan mereka di sana.

Farr dan para pengikutnya yang bekerja pada proyek bersama dengan Constellation , inisiatif penelitian kedirgantaraan Jerman yang melibatkan proyek siswa saling terkait.

Anda mungkin berpikir itu akan sulit bagi siapa saja untuk menempatkan satelit ke ruang angkasa, namun penggemar dan amatir telah mampu dalam beberapa tahun terakhir untuk menggunakan balon untuk mendapatkan mereka di atas sana. Namun, tanpa kantong dalam lembaga nasional atau perusahaan besar mereka memiliki waktu yang sulit pelacakan perangkat.

Untuk lebih menemukan satelit mereka, kelompok hacker Jerman datang dengan ide semacam GPS reverse yang menggunakan jaringan terdistribusi biaya rendah stasiun darat yang dapat dibeli atau dibangun oleh individu.

Seharusnya, stasiun-stasiun ini akan mampu menentukan satelit pada waktu tertentu sambil meningkatkan transmisi data dari satelit ke bumi.

Rencana ini bukan tanpa keterbatasan.

Untuk satu hal, satelit orbit rendah tidak tinggal di satu tempat. Dan setiap negara bisa pergi ke kesulitan menonaktifkan mereka. Pada saat yang sama, ruang luar adalah tidak benar-benar diatur oleh negara-negara di mana mengapung.

Skema dibahas oleh hacker mengikuti pengenalan UU Hentikan Pembajakan kontroversial Online (Sopa) di Amerika Serikat, yang banyak orang percaya menjadi ancaman untuk kebebasan secara online.

Sebagai PC Dunia Tony Bradley mengatakan, tagihan adalah kombinasi dari drive bersemangat untuk memerangi pembajakan Internet, dengan para wakil rakyat yang tidak tahu perbedaan antara DNS, IM, dan MP3. Singkatnya, Sopa adalah " undang-undang kejam yang jauh melebihi ruang lingkup yang dimaksudkan, dan mengancam hak-hak Konstitusional warga negara patuh hukum, "tulisnya.

Dan tampaknya orang-orang yang biasanya tidak mengikuti hukum - hacker - berpikir ada sesuatu yang dapat mereka lakukan.

No comments:

Post a Comment